Sabtu, 08 Oktober 2016

20 Nama-nama Tokoh Minion dan Gambarnya

Siapa yang tidak tahu minions. Mereka adalah makhluk kuning kecil lucu yang ada di film “Despicable Me” dan “Despicable Me 2” kemudian di prekuelnya berjudul “Minions”
Dalam film Minions, narator menyebutkan bahwa minions telah ada di planet ini jauh lebih lama di dunia ini bahkan mereka mengalami zaman dinosaurus. Mereka memiliki banyak nama : Dave, Carl, Paul, Mike. Mereka semua berbeda, tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu : Melayani majikan paling kejam dan terkeji yang dapat mereka temukan. Membahagiakan majikan adalah alasan utama mereka ada.
Terlepas dari tujuan minion dan isu-isu yang beredar seputar minions, kita tentu tidak bisa menyangkal bahwa tingkah lucu, konyol dan kocaknya membuat para penikmat film animasi seluruh dunia terhibur dan jatuh hati dibuatnya. Dan berikut ini adalah nama-nama minions yang telah kami urutkan sesuai abjad :
1. BOB

Berperawakan kecil, gemuk, dan botak. Bob adalah yang terpendek dari tiga Minion utama dalam produksi film “Minions”, terlihat ia menyebabkan kekacauan selama kredit akhir “Despicable Me 2”. Tetapi karena kekacauan yang disebabkannya ia mendapatkan keberutungan seperti dipilih menjadi bawahan Scarlet Overkill dan menjadi raja termuda di film “Minions”. Dia adalah satu-satunya Minion yang mempunyai Heterochromia, atau perbedaan warna iris mata kiri dan kanan.
Kepribadian : pembuat masalah, sangat membutuhkan perhatian, tingkah lakunya alami seperti anak-anak.
2. CARL

Minion yang suka membuat kebisingan, menjadi alarm bergerak saat Gru membakar telpon di film kedua, lengkap dengan lampu-lampu merah di atas kepalanya serta tangannya memegang toa, dan mengucapkan “Bee do..” Bee doo..” Bee doo..” beberapa kali hingga akhirnya di semprot minion lain.
Kepribadian: Riang gembira, bergaul, senang membuat kegaduhan.
3. DARWIN

Minion bertubuh sedang dan mempunyai mata satu yang ingin mencuri pisang milik Larry.
Kepribadian : egois, terkadang juga sopan.
4. DAVE

Dave adalah salah satu minion / pelayan paling menonjol dalam despicable me II dan sering menyertai Gru dalam misi. Dia adalah minion berukuran sedang dengan ciri dua mata dan rambut terbelah dua di kepalanya.
Tingkah lucu dan konyolnya termasuk ketika ia memiliki fantasi tentang Lucy dan ketika ia menyamar sebagai minion ungu untuk menyelinap ke tempat El Macho.
Kepribadian: Ramah, peduli, cenderung ceroboh dan menimbulkan kekacauan, kasar, main-main, bersemangat, pandai bermain video game dan membuat kerajinan dari makanan, menyukai es krim dan roket.
5. FRANK

Frank adalah salah satu Minion yang ditampilkan dalam video singkat yang menyertai DVD “Despicable Me” berjudul “Home Makeover” (bisa juga dilihat di youtube atau dailymotion). Dia memiliki dua mata, rambut disisir dan postur tubuh sedang.


6. JERRY

Jerry ada di kedua film “Despicable Me” I dan II. Pada bagian pertama, dia adalah minion berukuran sedang dengan dua mata dan rambut runcing, dan dikenal saat mengucapkan, “Whaaaaaaaat?!”.  Ia sering dipanggil untuk mengawasi anak gadis asuhan Gru di kedua film.
Kepribadian: Riang, mudah takut.
7. JOHN

John adalah salah satu Minion yang bermata satu bertindak sebagai wasit selama kredit di akhir film pertama. Dia bukan satu-satunya John, karena yang kedua, tampil sebentar di Despicable Me 2, adalah minion yang berakting sebagai mandor saat membuat jeli dan yang kedua mencicipi selai / jeli tersebut.
8. KEN

Penampilan Ken mirip dengan Kevin dan Tim, meskipun lebih tinggi sedikit, mungkin. Dia terlihat bersama Mike di film singkat “Panic in The Mailroom” dimana mike berubah menjadi minion ungu atau evil minion.
Kepribadian: Mudah terganggu, menyukai video game dan hewan.
9. KEVIN

Kevin dikenal sebagai yang paling tinggi dari tiga minion utama dalam film terbaru “Minions”. Dia juga cukup menonjol di film “Despicable Me”. Dia berpostur tubuh tinggi, dengan dua mata dan beberapa helai rambut berumbai ke atas (berjambul) di tengah tengah kepalanya. Sering terlihat mengenakan topi dan jas golf, ia adalah minion pertama yang diberikan serum penawar setelah menjadi minion ungu dalam “Despicable Me II” dan juga yang mengendarai kereta kuda di film ketiga.
Kepribadian: berani, mempunyai kualitas kepemimpinan, menyukai olahraga seperti golf, suka menggoda, mahir elektronik.
10. LANCE

Bermata satu dan mempunyai beberapa helai rambut bergaya buzz cut, Lance dapat dilihat di film kedua membantu Gru mengumpulkan informasi tentang El Macho, dan yang membersihkan kenop pintu setelah Tom diculik.

11. LARRY

Larry muncul di semua film “Despicable Me”, dia muncul saat menari di depan alat musik pada akhir film pertama, dan sebagai minion pertama yang mencicipi selai / jeli dalam film kedua.
Kepribadian: Mencoba untuk memahami dalam situasi sulit, sering dipermainkan.
12. MARK

Dari segi penampilan mirip dengan Dave. Mempunyai dua mata, rambut disisir, dan bertubuh sedang. Dia adalah salah satu dari tiga Minion yang dikirim untuk mencarikan boneka unicorn untuk Agnes, dan di film kedua ia adalah salah satu dari mereka yang ditangkap oleh truk es krim.
Kepribadian: Senang bernyanyi dan menari
13. MIKE

Mike adalah tokoh atau karakter utama dalam video singkat “Panic in The Mailroom” yang menyertai DVD “Despicable Me 2” (bisa juga dilihat di youtube), di mana ia berubah menjadi evil minion (atau minion jahat / minion ungu). Penampilan dan kepribadiannya mirip dengan Dave dan memiliki kesukaan terhadap anak kucing.
Kepribadian: Manis dan ramah, kerja keras, patuh.
14. NORBERT

Norbert adalah salah satu minion bermata satu yang muncul di awal film “Minions”. Diceritakan oleh narator bahwa dia adalah minion yang “idiot”. Ketika ia muncul ke permukaan laut dengan telanjang lalu menyelam kembali untuk mengambil dua ekor bintang laut dan menempelkan mereka di dadanya sebagai bra.
15. PAUL

Paul adalah satu lagi dari minion bertubuh tinggi, Minion bermata dua yang ditampilkan dalam “Despicable Me”. Dia Minion yang meretas komputer Ms Hattie.
Kepribadian: Egois dan bersemangat.

16. PHIL

Phil mengenakan pakaian bayi pada film pertama, dan merupakan salah satu dari tiga Minion yang dikirim untuk mencarikan mainan unicorn untuk Agnes. Dia memiliki satu mata, rambut disisir, cukup pendek, dan kadang-kadang terlihat menjulurkan lidahnya.
Kepribadian: Ramah dan peduli.
17. STEVE

Steve adalah minion utama di kedua film “Despicable Me” pertama dan kedua. Dia adalah minion berukuran sedang dengan satu mata dan rambut disisir ke kiri dan ke kanan. Dia adalah salah satu yang tertembak dengan bazoka oleh Dave di film pertama.
Dalam film kedua, dia adalah minion yang berucap “Gelato”, saat akan mencicipi es krim hijau, yang merupakan perangkap dari dalam mobil es krim saat terjadi penculikan minion.
18. STUART

Stuart adalah salah satu dari tiga minion utama yang muncul di film “Minions”. Dia mempunyai mata satu dan rambut jarang yang disisir ke kiri dan ke kanan. Dalam film pertama, ia dan Jerry diperintahkan oleh Gru untuk menjaga Margo, Edith dan Agnes, tetapi mereka malah bermain kertas toilet dengan anak-anak tersebut di ruang tamu. Dalam film kedua “Desciptable Me 2”, dia adalah minion yang berpura-pura menjadi superman.
Kepribadian: Playful, lucu, tulus, pandai memainkan gitar dan ukulele, menyukai pisang, benci diganggu, sering terlihat dengan Dave.
19. TIM

Seperti halnya Kevin Tim mempunyai postur tubuh tinggi diantara minion lainnya, minion yang ramping dengan dua mata dan rambut seperti tunas. Dia adalah salah satu dari tiga Minion dalam film pertama “Despicable Me” yang membuatkan mainan unicorn untuk Agnes.
Kepribadian: Temperamental, suka berdandan, tidak suka kalah dan ditertawakan.
20. TOM

Tom sering terlihat mengenakan pakaian pelayan dan merupakan yang pertama terinfeksi dengan PX-41 serum pada “Despicable Me 2” dan yang terakhir diubah kembali menjadi minion kuning. Lucunya, Illumination Entertainment sendiri melakukan kesalahan dalam poster promosi dan gambar dengan menggunakan nama Phill bukan Tom. Kita tahu bahwa nama Minion ini Tom. Namun dia juga pernah dipanggil sebagai Kevin dalam “Despicable Me 2”

Kepribadian: bersih, baik, peduli, suka menyanyi dan menari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar